Selasa, 26 November 2013

Jalan Sehat Houl ke 44

Menyambut peringatan Houl ke 44 TGH. Mustajab ke 44 di lingkungan Peresak Timur Pagutan Kecamatan Mataram Panitia mengadakan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan dimulai pada hari minggu (24/11) berupa Jalan Sehat. Dalam kegiatan ini diikuti sekitar seribu lebih peserta dari masyarakat dan kelompok-kelompok yang ada di lingkungan Peresak Timur.
Kegiatan yang mengambil rute kearah utara menuju komplek perumahan Pagutan Permai dan keluar di Perumahan Griya Indah dan balik ke lokasi kegiatan di Madrasah Nurul Qur’an Pagutan – Mataram. Menurut H. Nazhan selaku Ketua Panitia, rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat, dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar dapat meluangkan waktu berolahraga bersama keluarga, apalagi jalan santai ini tidak memerlukan biaya. Animo masyarakat mengikuti jalan sehat ini cukup bagus, terlihat dari jumlah peserta yang ada dengan berbagi jenajng usia, lanjutnya.
Dalam kegiatan ini juga diberikan doorprize setelah sampai digaris finish yaitu di Madrasah Nurul Qur’an Pagutan. Berbagai hadiah disediakan panitia berupa payung, jam dinding, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya. Khalid salah satu peserta yang mendapatkan jam dinding terlihat girang, alhamdulilah jam ini akan saya pasang dikamar sebagai kenang-kenangan dari peringatan Houl ke 44 TGH. Mustajab.
Kegiatan menyambut Houl tahun ini akan diteruskan dengan haflah dan serakalan massal, lomba shalawat badar, busan muslim, pelantikan badan Takmir NU kota Mataram, dan puncak acara pada sabtu malam (30/11), serta hari minggu ziarah ke makam TGH. Abhar dan makan TGH. Mustajab di Jurang Sate Lombok Tengah

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers