Jumat, 02 Maret 2012

Kehilangan yang ke_2

Malang benar nasib Zaenal Abidin, pemilik sepeda motor Revo DR. 4389 BN. Dia harus kehilangan motornya saat sedang keasyikan memancing di sekitar kali pesongoran kelurahan Pagutan Barat Rabu, 1 Februari 2012.
Saya biasa naruh motor ditempat itu dan ada lima motor lain juga parkir disekitarnya. Kami berenam memancing disepanjang kali pesongoran, jawab bidin saat ditanya. Mungkin saya naruh agak jauh dari yang lainnya, sambungnya. Dia baru tahu kalu kendaraannya hilang sekitar pukul 17.30 wita saat pulang.
Ini kehilangan motor yang kedua kali baginya. Apesnya saat dia sedang memancing dua tahun yang lalu di sekitar kali meninting Ampenan. Saat itu motor Legenda yang baru lunas setahun. Kali ini Bidin yang sehari-hari jadi tukang ojek dan menjadi ulang punggung keluarga harus rugi 8 jutaan, itupun kendaraan masih masih tujuh bulan lagi kreditannya.
Saat melaporkan ke polsek mataram, dia tidak bisa menunjukkan STNK karena ada di bawah jok motor tersebut. Dompet dan seluruh isi termasuk uang dan SIM harus hilang juga. Bidin harus mengurus ke dealer tempatnya kredit. Masih beruntung motor masuk asuransi dan diminta untuk menyelesaikan surat-surat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers