Jumat, 06 Juli 2012

Paket Dari PAUD Agniya


Portal_Mataram. PAUD Agniya tahun ini memberikan bantuan lagi pada siswa-siswa baru. Tidak kurang tujuh puluh lima anak mendapatkan paket untuk memulai awal tahun ajaran baru. Isi paket terdiri dari empat seragam dan tas serta peralatan buku tulis. Dari tujuh puluh lima anak yang mendapatkan paket tersebut enam puluh lima merupakan pemberian dari yayasan Agniya sementara yang sepuluhnya mendapat bantuan dari kerjasama dengan kementrian sosial.

Hariyanto selaku pimpinan PKBM tempat dimana Paud Agniya berada mengatakan, pemberian paket tersebut untuk mereka yang tidak mampu. Pemberian paket seperti ini memang rutin kami berikan setiap tahunnya. Perbandingan yang tidak mampu dengan yang mampu berkisar antara 70 persen yang tidak mampu yang dibiayai oleh Kementrian Sosial. Sementara yang yang mampu dikenakan biaya sebesar Rp. 375.000.- dan biaya bulanan sebesar Rp. 25.000.-

Sementara itu Miskah salah seorang orang tua siswa merasa senang dan bersyukur anaknya dapat diterima di Paud tersebut. “saya tidak perlu mengeluarkan uang, hanya mendaftar saja”, ucap Miskah. Seragam yang diberikan juga sudah jadi tinggal dipakai saja. Menurut informasi seragam akan dibagikan pada hari minggu ini lanjutnya.

Paud Agniya yang berlokasi ditengah-tengah ketiga kelurahan yang ada di pagutan, posisi yang mudah dijangkau dari dari semua arah dan berada di jalan utama menarik minat para orang tua untuk menyekolahkan anak mereka ke tempat tersebut. Disamping itu ada kegiatan ekstra kurikuler berupa drum band.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers