Minggu, 22 Juli 2012

Perinak Cup


Portal_Mataram. Ada-ada saja teman-teman yang ada di seputar kelurahan Pagutan Mataram, untuk mempererat tali silaturrahmi dan memasuki bulan suci ramadhan, diadakan kompetisi tenis meja alias ping pong yang peserta merupakan masyarakat yang bergotong royong di Masjid Pusaka Al-Hamidy Pagutan. Acara dadakan yang pemaiannya merupakan pemain pemula.  Pemain ini dikenakan biaya pendaftaran sebesar sepuluh ribu rupiah. Jumlah pemain juga dibatasi hanya enam belas peserta dngan sistem gugur.

Pertandingan yang dimulai pada pukul sembilan malam ini merupakan tontonan yang menarik. Beragam kemampuan peserta, ada yang baru tadi malam pegang bet. Ada yang yang sudah lama namun minim kemampuan. Begitu juga dengan para permainan, mereka serius mempersiapkan diri dalam pertandingan tersebut. Pemain diharuskan menggunakan pakaian seragam lengkap dengan sepatu olahraga. Arief misalnya “baru sekarang saya menggunakan kets  lagi” dia biasa sehari-hari menggunakan sandal sebagai alas kaki.

Dalam pertandingan itu berbagai komentar diutarakan, Sulhan mengatakan, “mestinya saya menerima serve jangan seperti yang tadi dan saya terlalu berhati-hati, makanya saya kalah”. Sementara Yusron terlihat sangat kesal dengan kekalahan yang dialami. “selama ini dia selalu kalah sama saya, kenapa bisa menang sekarang. Dan beberapa komentar lain yang terjadi malam itu.

Pertandingan ini di juarai oleh Herman, pemain yang sama sekali luput dari nperhitungan para pemain. Juara satu memperoleh perinak (induk ayam) satu ekor, juara dua dua puluh ribu rupiah dan juara tiga dan empat masing-masih sebesar sepuluh ribu rupiah. Acara ini ditutup dengan makan bersama dan diselingi dengan candaan dari dan sesekali gerr diantara kami. Marhaban Ya Ramadhan













0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers