Rabu, 05 Mei 2010

MENGISI LIBURAN SEKOLAH, SISWA SD BERMAIN LAYANG-LAYANG


Siswa Sekolah Dasar dari kelas 1 sampai kelas 5 sedang menikmati libur panjang mereka, dikarenakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar sedang melaksanakan ujian Nasional dari hari selasa kemarin (04/05).
Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi liburan selama 1 minggu penuh. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok anak di Presak Timur Pagutan. Mereka mengisi liburan dengan bermain layang-layang. Memang sekarang ini musim layang-layang. Tidak hanya siswa SD saja yang bermain bahkan orang dewasa pun banyak yang bermain layang-layang.
Sekelompok anak ini pun menikmati permainan yang mereka lakukan. Betapa tidak, panasnya sinar matihari tak menyurutkan niat mereka untuk terus bermain layang-layang. Tubuh terbakar sinar mataharipun yang membuat tubuh mereka gosong dan berubah kehitaman tak menyurutkan niat mereka.
Orang tua mereka pun menyambut baik kegiatan anak-anak mereka. Menurut salah satu orang tua mengatakan "mereka lebih baik bermain layang-layang dari pada melakukan kegiatan-kegiatan yang tak bermanfaat. Main layang-layang membuat mereka tampak senang dan gembira".
Sekelompok anak-anak pun menikmati permainan yang mereka lakukan. Selain mengasyikkan, mengejar layang-layang putuspun menjadi pengalaman yang sangat mengesankan bagi mereka. Saking asyiknya bermain layang-layang, kadang cuaca mendung tak beranginpun mereka main layang-layang, hanya untuk bisa berlomba dengan teman-temannya yang lain.
Melihat antusiame naka-anak SD ini, orang tua bahkan remaja pun tak mau kalah untuk menaikkan layang-layang mereka. ah, memang permainan yang menyenangkan.!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers