Kamis, 17 Mei 2012

Bimtek ditutup di SMKN 8 Mataram


Mataram, Rabu 16 Mei 2012 bertempat di SMKN 8 Mataram atau dikenal sebagai SMK perawat yang terletak di Kelurahan Rembiga Kecamatan Sandubaya Bimtek Sekolah berjalan lancar. Rangkaian bimtek yang mulai dilaksanakan bulan April di bagian timur provinsi Nusa Tenggara Barat berakhir di Kota Mataram.
Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah SMKN 8 Mataram menyampaikan bahwa SMKN 8 menjadi pilot project internet sehat sekolah untuk provinsi NTB. Sekolah yang memiliki 588 siswa ini mempunyai akses internet / hotspot yang dibuka mulai pukul 7 pagi sampai jam 5 sore, siswa dapat mengakses internet untuk berbagai keperluan.
Bimtek yang bertema internet sehat dan aman di sekolah ini banyak diwarnai dengan canda. Seperti saat Fairuz dalam sambutan menyampaikan : “siswa dalam berinternet belum pantas melihat hal-hal yang tidak pantas (pornografi), untuk sementara bisa melihat milik sendiri dulu”. Siswa yang karena keperluan pelajaran mengakses bagian dalam tubuh seperti alat reproduksi dan lainnya.
Pada kesempatan itu diserahkan modem kepada kampung media Mellbao, Abiantubuh, dan SMKN 8 Mataram. Diharapkan modem yang diberikan dapat membatu kampung media mengupload berita dan SMKN 8 untuk keperluan pembelajaran. Sementara Internet sehat dan aman di sampaikan oleh Telkomsel disertai dengan pemberian berbagai hadiah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ambil segera foto yg di web... kemudian posting di blog

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers