Selasa, 22 Mei 2012

Seorang Anak Tewas Masuk Kolam


Rabu, 22 Mei 2012 sekitar jam setengah sepuluh masyarakat lingkungan Presak Timur Pagutan Kecamatan Mataram digemparkan oleh anak tewas masuk kolam. Malang benar nasib amam bocah berusia dua tahun setengah tewas tenggelam dalam kolam kangkung tidak jauh dari rumahnya. Abdurrahman Al Gifari atau biasa dipanggil Iman sudah dua hari ini merengek minta diantar bermain di rumah bibinya, seperti diutarakan Sur bibi korban. Sementara itu orang tua korban belum dapat dikonfirmasi karena masih syok.   
Lebih lanjut diceritakan, korban sebenarnya main dengan bocah seumurannya, entah kenapa mereka bermain ke kolam kangkung, padahal lokasi kolam tersebut harus melintasi pagar dan pematang.
Khalid paman korban menambahkan kolam itu sebenarnya tidak dalam hanya sekitar lima sampai tujuh puluh lima cm. Sebenarnya kedua bocah tersebut kecebur dalam kolam, faiz salah satunya dapat naik dan melaporkan kejadian tersebut pada bibi dan ayah korban. Segera setelah itu korban dicari, ternyata korban sudah mengambang di kolam kangkung, kami sudah melakukan upaya penyelamatan seperti membalikkan tubuh korban, namun tubuh korban tidak bergerak sedikitpun. Lantas segera korban dilarikan ke RSU Mataram, setelah dilakukan pemeriksaan, dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

   

1 komentar:

Unknown mengatakan...

usahakan ada fotonya bos..... kan bisa pake HAPE

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers