Minggu, 04 Agustus 2013

Paket Lebaran Untuk Lansia


Remaja masjid Pusaka Al-Hamidy Pagutan Mataram, dengan program yang ada melakukan kegiatan menjelang Idul Fitri. Kegiatan yang dilakukan merupakan lanjutan dari kegiatan saat peluncuran buku Gemercik beberapa saat yang lalu. Program pembagian paket lansia (babusaalam) merupakan bingkisan lebaran untuk para lansia yang ada di lingkungan. Sebanyak 37 bingkisan nampak sedang di persiapkan saat portal bertandang ke sekretariat remaja masjid tersebut.

M.F. Hafiz, sebagai ketua remaja masjid mengatakan, kita ingin berbagi kebahagiaan dengan para lansia pada lebaran tahun ini. Nampak sarung, syrup, kurma, gula, mie, dan minyak terdapat dalam bingkisan tersebut. Bingkisan senilai seratus ribu ini akan diberikan pada saat acara namatang (khataman) tadarus yang akan dilaksanakan pada malam dua puluh sembilan ramadhan nanti, lanjut Hafiz.

Paket lansia ini didapat dari para donatur yang berasal dari wakil walikota mataram dan masyarakat, setelah kami jelaskan maksud dan tujuan dari paket lansia ini kami mendapatkan 37 paket lagi setelah sebelumnya ada 35 paket yang sudah dibagikan, lanjut Hafiz. Kami juga sekarang sedang mengumpulkan zakat atau menjadi panitia zakat fitrah masjid pusaka Al-Hamidy Pagutan Mataram, kami menghimpun dan menyalurkan zakat fitrah dan infaq dari masyarakat baik dari lingkungan maupun dari luar.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers