Minggu, 04 Agustus 2013

Pusat Perbelanjaan Mulai Ramai


Kebutuhan menjelang lebaran tidak saja makanan dan minuman yang diserbu masyarakat. Berbagai pusat perpelanjaan yang ada di kota ampenan, mataram, dan cakranegara nampak terlihat mulai dipadati pengunjung. Sentra-sentra penjulan pakaian dan sandal menjadi tujuan para pembeli. Dari pantauan tim portal, masyarakat telah datang ke pusat perbelanjaan sejak pagi hari. Ahmad asal lombok barat misalnya, dengan mengajak dua orang anaknya datang ke cakranegara saat pagi hari, “saya mending ke sini (cakar) sebelum masyarakat memadati ruas-ruas jalan”, jawabnya.

Pada siang hari beberapa ruas jalan memang padat, baik yang terjadi di mataram, seputaran
airlangga, maupun panca usaha yang ada di cakra negara. Demikian pula yang terjadi di ruas jalan sebelah barat mall mataram. Nampak kemacetan dan petugas kepolisian sibuk mengurai kemacetan tersebut.

Pilihan untuk datang belanja ke berbagai sentra penjulan menjadi pilihan utama. Kalau mengambil siang hari dengan kondisi panas dan suasana puasa sedikit membuat kita repot. Ditambah dengan kebutuhan yang akan dibeli di berbagai lokasi. Sandal di toko A dan pakaian di toko B. Belum lagi kalau mau memilih koleksi pakaian atau sandal yang lebih variatif, memerlukan waktu dan tenaga ekstra.

Masyarakat yang datang ke pusat perbelanjaan berasal dari berbagai tempat di lombok. Dari masyarakat kota mataram, lombok barat, lombok utara, lombok tengah, bahkan dari lombok timur. Mereka datang dengan berbagai alat transportasi, baik sepeda motor, mobil, maupun mobil bak terbuka, mereka datang sendiri, keluarga, mapun rombongan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers