Jumat, 04 Juni 2010

LOMBA KELURAHAN TINGKAT PROPINSI 2010


Lomba kelurahan untuk tingkat propinsi dimulai. Tahun ini Kelurahan Pagutan di percaya untuk mewakili Kota Mataram. Kelurahan Pagutan pun mulai bersiap diri. Membenahi segala aspek sosial yang menjadi penilaian para juri nantinya.
Dalam lomba ini tidak ada acara seremonial. Artinya tidak diadakannya pembukaan untuk memulai lomba tidak adapun penutupan sebagai akhir dari perlombaan yang diadakan. Warga Pagutan pun mulai mempersiapkan segala yang di butuhkan. Mulai dari aspek pendidikan, kesehatan dan kebersihan, aktivitas ibu-ibu PKK mulai di aktifkan kembali.
Banyak Aspek yang dinilai dalam lomba kelurahan ini, mulai dari aspek pendidikan, aspek kesehatan termasuk didalamnya kebersihan, Aspek kegiatan yang dilakukan oleh PKK lingkungan yang meliputi kegiatan ibu-ibu PKK yang termasuk didalamnya ketrampilan, Dasawarsa, serta simulasi pola asuh anak. Tidak lupa pula gotong royong dan jumat bersih yang dilakukan tiap minggunya dan tidak lupa pula media Portal yang menjadi andalan kelurahan Pagutan. Penilaian lapangan di mulai tanggal 24 Mei sampai dengan 10 Juni 2010. Penilaian ini dilakukan bergilir untuk setiap kelurahan yang termasuk dalam peserta lomba.
Sejauh ini, tim penilai sudah mengunjungi kelurahan Pagutan pada hari Senin 24 Mei 2010. Dan Alhamdulillah kelurahan Pagutan mendapat respon yang baik dari Tim juri dan mendorong Warga khususnya Tim PKK lingkungan untuk terus membenahi diri tidak hanya untuk lomba tetapi untuk kemajuan lingkungan dan kelurahan Pagutan kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers