Selasa, 29 Juni 2010


Pendaftaran PSB online sudah berakhir. Sekarang waktunya bagi siswa yang lulus seleksi untuk daftar ulang di sekolah tempat mereka di terima. Daftar ulang di mulai Hari senin (28/06). Banyak calon siswa maupun orang tua murid mulai sibuk untuk mempersiapkan keperluan sekolah putra putri mereka. Mulai dari yang baru masuk SD, SMP maupun Sekolah Menengah Atas. Tak terkecuali mereka yang masuk perguruan tinggi.
Dari hasil seleksai PSB Online yang selama 3 hari ini di selenggarakan memberikan peluang kepada calon siswa untuk sekolah di sekolah yang mereka inginkan. berakhirnya pendaftaran online memberikan kesibukan sendiri bagi para orang tua murid.
mulai Sekarang, orang tua murid sudah mempersiapkan segala perlengkapan sekolah anak mereka. Mulai dari Tas sekolah, Buku pelajaran sampai baju seragam pun mulai disiapkan.
Dari pemantauan Tim Portal dalam seminggu terakhir ini, dalam hal persiapan untuk tahun ajaran baru sekolah, tidak hanya orang tua murid yang mulai mempersiapkan segala keperluan sekolah anaknya. Namun pedagang musiman pun mulai bermunculan untuk menjajakan segala keperluan sekolah.
Calon siswa pun mulai mempersiapkan diri untuk memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi. Untuk Tahun ajaran baru ini, di harapkan semua orang tua murid untuk ikut serta dalam membimbing dan mempersiapkan segala keperluan sekolah anak-anak mereka agar mereka siap untuk masuk sekolah ketika masa sekolah sudah dimulai. Peran orang tua siswa dibutuhkan untuk membantu kesiapan anak dalam memasuki usia sekolah baik yang masuk sekolah dasar, SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers