Jumat, 20 Agustus 2010

INDAHNYA AKSES BERBAGI DARI TELKOM


Banyak cara yang dilakukan untuk menambah amal di bulan Ramadhan ini. Tidak hanya amalan wajib seperti yang diperintahkan Allah kepada makhluknya, tetapi amalan-amalan sunnah pun banyak dilakukan. diantaranya adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan. inilah yang dilakukan oleh PT TELKOM NTB di Divisi Akses. Melalui infak, sadaqoh maupun zakat dari para karyawan Telkom yang beragama islam yang dikumpulkan digunakan untuk membantu dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak yang tidak mampu.
Pada hari Kamis (19/08) PT TELKOM NTB dari Divisi Akses berkunjung kesalah satu pesantren yang ada di Pagutan, yaitu Pesantren Nurul Iman. Kunjungan ini merupakan kunjungan yang kedua kali dari PT TELKOM yang sebelumnya juga datang untuk memberikan bantuan kepada Pesantren.
Kunjungan yang dilakukan sekitar pukul 9.20 WITA tidak lain tidak bukan bertujuan untuk menyampaikan rasa simpati atas usaha ustaz Turaihan yang merupakan pengasuh Yayasan Nurul Iman dalam pembinaan Ruhani Islam Yang dilakukannya selama ini. Yang datang berkunjung dari PT TELKOM ada 6 orang untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh Santri ataupun siswa yang belajar di Pesantren Nurul Iman.
Dalam kunjungan tersebut, Pak Gun biasanya ia disebut yang merupakan juru bicara dari Divisi Akses PT Telkom NTB mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh divisi akses bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dalam meningkatkan tingkat pendidikan mereka. Yang kami bantu tidak hanya dari kalangan SD atau SMP saja, SMA bahkan yang universitas pun masuk dalam program kegiatan kami yang harus kami bantu dalam hal pendidikan," ungkap Pak Gun.
Di tambahkan lagi oleh Pak Gun, " Jumlah Anak asuh kita sekarang sebanyak 138 anak dan 20 anak diantaranya adalah yang masuk dalam perguruan Tinggi atau universitas. Anak asuh ini tersebar diseluruh NTB diantaranya Bima, Dompu, Sumbawa, Praya tak terkecuali yang ada di Mataram.
Menurut Keterangan yang di berikan, ada program dari PT Telkom yang ada di Pusat, program ini dinamakan "Indahnya Akses Berbagi" dan kegiatan inilah yang sekarang di lakukan oleh PT Telkom NTB, berbagi dengan sesama melalui beberapa akses yang ada baik langsung maupun melalui alat elektronik.
Alangkah Indahnya berbagi dengan sesama. Apakah Anda sudah melakukannya????
(V-th@, Portal)

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers