Rabu, 03 November 2010

LAMPU PENERANG JALAN DI PERLUKAN


Semakin banyaknya aktifitas warga yang sekarang membuat Jalan di seputaran Jalan Banda seraya ke Barat menjadi jalur utama yang dilalui masyarakat untuk beraktifitas setiap harinya. Aktifitas warga tidak hanya terjadi pada pagi dan siang hari, pada malam hari pun jalan masih ramai di lalui berbagai kendaraan.
Banyak warga di seputaran lingkungan Pagutan terutama yang bertempat tinggal di sekitar jalan banda seraya mengeluhkan tidak adanya lampu penerang jalan yang tersedia terutama pada malam hari, yang menghambat aktifitas para pengguna jalan dan merasa takut untuk berkendara karena kondisi jalan yang tidak begitu terang dan gelap.
Karena tidak adanya lampu penerang jalan inilah, seringkali pada malam hari terjadi kecelakaan lalu lintas. Apalagi kalau hujan, kondisi jalanan yang licin tidak begitu terlihat yang menyebabkan banyak pengendara yang harus hati-hati menggunakan jalan yang gelap agar bisa selamat sampai tujuan.
tidak adanya lampu penerang jalan pun bisa mengakibatkan terjadinya tindak kejahatan, karena jalanan yang gelap, ada saja warga nakal yang memanfaatkan situasi untuk mencuri bahkan mencegat pengendara untuk mencuri barang yang di inginkan. Bagi para pejalan kaki pun, jalanan yang tidak ada lampunya memberikan rasa khawatir karena bisa saja hal-hal yang di harapkan terjadi.
Untuk itu, di himbau kepada pihak yang berwenang untuk menyediakan lampu penerang jalan terutama untuk jalanan yang ada di lingkungan Pagutan terutama di Jalan banda seraya. Karena lampu penerang jalan ini sangat di perlukan dan di butuhkan. Lampu penerang jalan di butuhkan karena sekarang, jalanan ini merupakan jalan utama yang dilalui sebagian besar warga tidak hanya di siang hari bahkan di malam hari pun jalanan ini masih ramai di lalui.
Untuk itu, warga berharap Pemerintah yang terkait memperhatikan jalan-jalan yang membutuhkan penerang jalan tidak hanya jalan raya yang ada di lingkungan pagutan, tetapi jalan-jalan yang banyak di lalui oleh pengendara bermotor, agar aktifitas warga dapat berjalan dengan baik, dan kejahatan kriminal maupun kecelakaan lalu lintas bisa di kurangi terutama yang terjadi di malam hari. ( Vita )

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers