Minggu, 07 April 2013

Jalan Sehat KPU


Jalan sehat yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi NTB Minggu (07/04) berlangsung cukup ramai, tidak kurang seribu orang ambil bagian dalam acara ini yang mengambil start di lapangan Sangkareang Mataram. KPU Provinsi bekerjasama dengan KPU Kota Mataram mengadakan jalan sehat dengan mengundang seluruh anggota KPU, PPK, Bawaslu, Ketua PPS sekota Mataram dan masyarakat Umum. Acara ini juga diikuti oleh parpol, dan tim suksesnya dan calon gubernur.

Gerak jalan ini dilepas oleh Gubernur NTB dan Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh. Pada kata sambutannya, Ketua KPU Provinsi NTB, Fauzan Khalid mengatakan bahwa gerak jalan ini dilakukan serentak diseluruh provinsi dan kabupaten se Indonesia, gerak jalan ini sebagai media sosialisasi pemilu kepada masyarakat dengan mengetahui tahapan-tahapannya dan mensukseskan Pemlukada 2013 dan Pemilu 2014. Gendang belek juga ambil bagian dalam memeriahkan acara ini.

Gubernur dan walikota Mataram turut serta dalam gerak jalan ini sampai finish, rute yang diambil berjarak sekitar 3 kilometer. rute yang diambil jalan hos cokroaminota sebelah barat gubernur menuju utara sampai dengan jembatan gantung belok kiri ke jalan udayana, menuju ke selatan, perempatan BI dan finish di KPU Provinis NTB, sebelah barat Masjid Raya Attaqwa Mataram.

Tersedia doorprize bagi peserta, hadiah yang dibagikan cukup banyak, terlihat dari deretan hadiah yang ada disebelah panggung. Disamping mengundi kupon yang ada, panitia juga memberikan pertanyaan seputar tahapan Pemilu dan Siapa calon gubernur dan nomor urutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers