Kamis, 04 April 2013

Rapat Pembuatan Rabat KSM Prestim


Rapat koordinasi Kelompok Swadaya Masyarakat Prestim dengan ketua-ketua RT dan mayarakat sekitar diadakan rabu (04/04) di salah satu rumah warga. Rapat ini membicarakan tentang rencana Rabatisasi yang akan dilaksankan di lingkungan tersebut. 

Kepala lingkungan presak timur sekaligus sebagai ketua KSM menyatakan bahwa dalam mengerjakan pekerjaan ini hendaknya seluruh masyarakat dihimbau untuk dapat berpartisipasi dan bisa menjaga berkoordinasi dianatara anggota KSM yang ada. 

Panjang gang yang akan dirabat sekitar 316 m dengan biaya 30 juta dan partispasi masyarakat 9 juta dalam bentuk gotong royong dan persiapan-persiapan lainnya, seperti yang disampikan Saihun ketua BKM Sami Karya Kelurahan Pagutan. Biaya yang disalurkan juga bertahap 30 persen tiga kali dan sisanya 10 persen. KSM Prestim ini memiliki Rekening Bank atas pekerjaan rapat ini. Ini merupakan keharusan bagi setiap KSM, lanjut Saihun. 

 Sementara fasilitator BKM kota Mataram Yadi mengharapkan kerjsama yang baik dalam melaksanakan pekerjaan ini, karena jalan yang akan dirabat ini merupakan akses jalan utama masyarakat yang ada didalam lingkungan menuju keluar untuk itu diharapkan bisa menggunakan jalan lain untuk sementara

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers