Selasa, 07 Mei 2013

Pelaksanaan UN SD Lancar


Sejak kemarin senin, (06/05) sampai dengan hari rabu (08/05) siswa kelas VI menghadapi Ujian Nasional.  Ujian kali ini berjalan sangat lancer, sejak pengambilan soal dan seluruh kelengkapan administrasi seperti Lembar Jawaban UN, berita cara, daftar hadir dan lainnya lengkap tersedia, seperti di utarakan Samsul Huda salah satu Guru di SDN 20 Ampenan.

Ujian nasional hari pertama Bahasa Indonesia, kemudian Matematika dan IPA. Kami berharap semoga pelaksanaan kali ini bias berjalan lancar, lanjutnya. Nampak di beberapa sekolah yang berada di kelurahan Pagutan, situasi sangat menunjang kelancaran siswa untuk mennjawab soal-soal yang diterima.

Dokumen soal dan pengembalian lembar jawaban UN dilakukan di gugus dan dilanjutkan ke Dinas Dikpora Kota Mataram. Lembar soal dan jawaban bisa diambil pagi hari sekitar jam 06.00 wita dan sebelum jam 12.00 sudah mengembalikan lembar jawaban ke UPTD masing-masing. Hal senada juga dilakukan oleh sekolah-sekolah lainnya.

Salah satu siswa di SDN 20 Ampenan, M. Fikri siswa yang mengikuti UN pada hari kedua ini walau sedang sakit, dengan semangat yang tinggi masih terus mengikuti ujian tersebut, saat ditanya kenapa mesti ikut ujian kalau sakit, saya harus lulus ujian untuk bisa masuk ke SMP. Saat dijumpai Fikri terlihat lemas, pusing, demam, dan muntah-muntah. Konon dia mengidap penyakit typus.




0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers