Minggu, 19 Desember 2010

Nonton Bareng Semi Final Piala AFF 2010











Sepak Bola akhir-akhir ini menemukan kembali irama yang telah lama tidak terdenga. adanya piala AFF 2010 yang di selenggarakan merubah animo masyarakat tidak hanya di kota-kota besar, tetapi di pelosok desa pun menyambut meriah pertandingan sepak bola ini. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang ada di Kota mataram. Di Lingkungan Pagutan sendiri, semua warga tidak hanya anak muda, anak kecil, bapak-bapak bahkan ibu-ibu ikut serta melihat permainan TIMNAS indonesia. Seperti halnya malam ini, seluruh warga kota mataram terfokus pada pertandingan Indonesia melawan Fhilipina.
Antusias warga sangat menakjubkan. Terlihat dari banyaknya acara nonton bareng, tidak hanya di rumah, lapangan bahkan di arena hot spot pun terlihat antusiasme warga untuk nonton bareng piala AFF yang bermain malam ini (Minggu, 19 Desember 2010) di Gelora Bung Karno Jakarta, Mereka para suporter memberi dukungan dan berharap Indonesia dapat melaju ke babak Final.
Antusiasme seluruh warga patut di acungi jempol. Karena untuk mendukung Indonesia, mereka tidak segan-segan untuk memberi dukungan sepenuhnya. Tidak hanya itu pernak-pernik yang berhubunagn denga TIMNA Indonesia pun tak kalah menjadi incaran.
Salah satu warga yang di temui mengatakan, ini adalah pertandingan yang tak mungkin di lewatkan, Indonesia sudah bangkit dalam hal persepak Bolaan, kali ini Indonesia harus mengalahkan Fhilipina agar kita bangsa Indonesia melaju ke babak Final dan menjadi Juara, ayo indonesia kamu pasti bisa", lanjutnya lagi.
Antusiasme warga yang begitu besar akhirnya terbayarkan, dengan kemenagan Indonesia 1-0 melawan Fhilipina. Sorak Kemenangan pun terdengar begitu meriah di seluruh Indonesia.
Bravo Indonesia........!!!! (Tanty)

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers