Senin, 02 April 2012

Gudang Permai Terbakar

Sejak sekitar pukul lima sore api terlihat berkobar di gudang yang dimiliki oleh perusahaan Permai. Gudang yang dipenuhi berbagai macam makanan ringan, roti, dan biskuit ludes dilalap api. Gudang yang berada di Kelurahan Dasan Cermen Cakranegara, sebelah selatan pompa bensin Dasan Cermen. Akibat kebakaran ini ruas jalan dari cakranegara yang menuju ke arah selatan dipertigaan Dasan Cermen terpaksa dibelokkan oleh petugas lalu lintas menuju ke arah barat lewat Pagutan. Demikian pula yang datang dati arah selatan ke utara dibelokkan diperempatan Dasan Cermen menuju kearah timur atau kebarat. Hal ini dilakukan untuk memudahkan mobilisasi kendaraan pemadam kebakaran.

Api terlihat cukup besar, menurut berapa orang yang ada disekitar lokasi, api sudah besar baru mobil pemadam berdatangan, ndak tahu apa mobilnya telat datang atau barang-barang digudang yang cepat terbakar. Seluruh armada yang dimiliki pemkot kota Mataram dikerahkan dan dibantu oleh water canon Polda. Sejak api terlihat membesar, pihak SPBU Dasan Cermen yang berada tidak jauh dari lokasi langsung menghentikan kegiatan dan mematikan meteren listriknya.

Belum jelas apa penyebab dari kebakaran yang menjadi tontonan gratis masyarakat setempat atau pengguna jalan yang melintas di area tersebut. Konsleting listrik memungkinkan penyebab kebakaran tersebut. Beberapa kendaraan operasional yang ada disekitar gudang masih sempat diamankan saat api masih tidak terlalu besar. Dari kebakaran tersebut belum dapat ditaksir kerugian.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers