Rabu, 06 Juni 2012

Hati-Hati Material Bangunan di Badan Jalan



Portal. Banyaknya material bangunan yang diturunkan dipinggir jalan membuat rawan kecelakaan, tidak sedikit pengguna jalan celaka akibat tumpukan material bangunan yang ada. Seperti yang pernah dialami Komang warga Pagutan Mataram, “muka saya mendapat 4 jahitan akibat menabrak tumpukan batu yang ada di pinggir jalan”.
“Tumpukan material yang ada kadang tidak diangkut berhari-hari” jawab Suhardi, warga yang didepan rumahnya sering diturunkan material bangunan tersebut. Disamping saya sering mendapat debu dari tanah urug maupun pasir yang beterbangan akibat angin atau kendaraan yang lewat, saya juga tempat membawa korban kecelakaan ke puskesmas terutama saat malam hari, lanjutnya.
Saat diberkunjung ke kantor Lurah Pagutan berkaitan dengan material tersebut, Anuri, BA menegaskan  bahwa beberapa warga minta pihak kelurahan mengeluarkan himbauan berupa pemilik material untuk segera mengangkut material yang ada dan membersihkan sisanya demi keamanan berlalu lintas.
Sementara itu, Muis warga yang sering kali melihat kecelakaan akibat material bangunan bertanya, “kalau terjadi kecelakaan siapa yang harus bertanggung jawab” ?

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers