Selasa, 26 Juni 2012

Timor Leste Mampir ke Agniya Mataram


PORTAL_Mataram.06/2012
Kunjungan UNESCO dan Pejabat Kementrian Pendidikan Timor Lesto berkunjung ke PKBM Agniya Pagutan Mataram Senin, 25 Jni 2012 cukup menggembirakan pengurus dan para guru di PKBM tersebut.
Dengan duduk lesehan wakil dari Unesco dan Kementrian Pendidikan Timor Leste beramah tamah dengan ketua PKBM Agniya, Dewan Guru, dan   para orang tua yang tergabung dalam anggota keaksaraan fungsional. Pertemuan yang di pandu langsung oleh Ketua Agniya Hariyanto sekaligus menceritakan keberadaan Agniya baik melalui power point maupun dokumentasi video yang menampilkan kegiatan-kegiatan Agninya selama ini.
Haryanto sendiri bercerita mulai berdirinya Agniya sampai dengan keadaan sekarang yang merupakan upaya-upaya yang terus dan yakin apa yang dilakukan. Dan bantuan para guru yang dengan penuh ikhlas walau dibayar dengan honor yang sangat minim mereka tetap menjalankan tugasnya dengan lancar.
Salah seorang perwakilan dari Kementrian Pendidikan Timor Leste menyampaikan, Agniya merupakan tempat kedua di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai sample untuk PKBM lainnya.
Acara ditutup dengan potret bersama dan pemberian sovenir dari masing-masing perwakilan, Agnina memberika hasil karya warga belajar dengan bahan-bahan bekas sedangkan perwakilan Timor Leste memberikan selendang khas negaranya

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers