Sabtu, 02 Juni 2012

Perpisahan SDN 42 Ampenan


Perpisahan sekolah yang sering kali dilaksanakan sebagai puncak untuk mengekspresikan sesuatu yang akan ditinggal, tidak ketinggalan dengan sekolah dasar. Berbagai bentuk perpisahan yang dilakukan, baik jalan-jalan pesiar ke objek-objek wisata, atau mengadakan kegiatan di sekolah.

SDN 42 Ampenan misalnya, kamis, 30 Mei 2012, sekolah ini mengadakan kegiatan perpisahan di sekolah sendiri, saat ditanya mengapa tidak jalan-jalan seperti sekolah-sekolah lain, Ibu Johariah selaku kepala sekolah mengatakan tahun lalu kelas VI sekarang ini ikut dalam kegiatan perpisahan kakak kelasnya, disamping itu juga cuaca yang kurang bagus kurang pas untuk bepergian, daripada harus menanggung resiko.

Dalam sambutannya Johariah menyatakan bahwa sekarang ini dengan program BOS yang ada, sekolah SMP tidak dipungut uang komite, hanya dikenai uang seragam. Jadi orangtua atau wali jangan sampai tidak melanjutkan anak-anak ke jenajng sekolah lanjutan.

Sementara itu H.Ach Baihaqi selaku ketua komite berharap semoga seluruh siswa dapat lulus dalam tahun pelajaran ini dan dapat melanjutkan sekolah ke SMP. Saat ditanya berapa banyak anak yang tidak melanjutkan ke SMP atau yang sederajat, baik Johariah maupun H. Ach Baihaqi mengatakan “memang tidak terlalu banyak siswa yang tidak melanjutkan hanya beberapa saja”, jawabnya.

Acara perpisahan diakhiri dengan berbagai hiburan yang telah dipersipakan jauh-jauh hari sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers