Sabtu, 27 Juli 2013

Bazda Kota Mataram Bagikan Santunan


Dalam bulan Ramadhan tahun ini Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Mataram seperti tahun-tahun sebelumnya membagikan santunan kepada kaum dhuafa yang ada di kota Mataram. Kota Mataram yang terbagi dalam enam kecamatan dengan lima puluh kelurahan didalamnya. Masing-masing kelurahan ini mendapatkan santunan sebesar sepuluh juta rupiah.

H. Ikbal Muhiddin salah satu staf lurah Pagutan Mataram saat ditemui mengatakan bahwa tiap kelurahan mendapat jumlah santunan yang sama sebanyak100 orang, walaupun jumlah lingkungan yang ada di dalamnya berbeda.  Seperti di kelurahan ini lanjutnya, dana tersebut disebar dalam enam lingkungan yang ada sesuai dengan jumlah lingkungan kelurahan pagutan, kemudian diteruskan ke setiap RT. Daftar penerima santunan ini berasal dari lingkungan masing-masing. Dana santunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat apalagi dalam bulan puasa ini. Santunan yang diberikan sebanyak seratus ribu sebanyak 100 orang yang terdaftar.

Disamping itu juga BAZDA memberikan santunan kepada marbot masjid. Masing-masing marbot yang ada di kota Mataram juga diberikan santunan sebesar lima ratus ribu rupiah. Sebelumnyanya juga telah diberikan beras untuktiga bulan kepada para lansia sekota mataram dari pemda,lanjut H. Ikbal


0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers