Kamis, 18 Juli 2013

Silaturrahmi IPDN di Masjid Al-Hamidy


Kunjungan / silaturrahim taruna-taruni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) NTB ke Masjid Al-Hamidy Pagutan Kamis (17/07) berjalan dengan hidmat. Rombongan ini datang dengan enam orang putra dan dua orang putri sekitar jam 19.30 dan dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Isya dan Tarawih. Rombongan dipimpin oleh alumni IPDN Umar Ahmad.

Pada kesempatan itu, H. Saiful Abdi selaku tuan rumah menceritakan sekilas tentang masjid Al-Hamidy dan Badan Takmir Masjid serta memperkenalkan toga toma yang hadir pada kesempatan itu. Ustadz Habibul Badawi sebagai Penghulu menyampaikan apresiasinya atas silaturrahim siswa IPDN  atas kedatangannya di masjid itu. Dia juga menceritakan kegiatan yang dilakukan oleh badan takmir melalui remaja masjid berkaitan dengan bulan ramadhan dan bulan-bulan sebelumnya. Sekarang ini sedang diselenggarakan lomba pembuatan Poster berkaitan dengan menunggu beduk magrib. Badan takmir juga menerbitkan buku gerakan merajut cinta keluarga, tambahnya.

Sementara itu, Umar sebagai ketua rombongan juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh anggota badan takmir dan masyarakat. Pada kesempatan itu juga dia memberikan bingkisan berupa cindera mata yang diterima langsung oleh ketua Badan Takmir Masjid Pusaka Al Hamidy

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers