Jumat, 05 Juli 2013

Pembagian Kartu BLSM Perbaikan



Sejak jam 7 pagi masyarakat menunggu didepan pintu kelurahan pagutan, mereka adalah masyarakat yang belum mendapatkan kartu BLSM. Kartu yang mesti di dapatkan beberapa hari yang lalu masih bermasalah dengan identitas mereka. Sejak kartu BLSM dibagikan beberapa waktu yang lalu memang belum diterima oleh bberapa warga karena kesalahan identitas seperti di sampaikan Rusmayadi, seklur kelurahan Pagutan.

Lebih lanjut seklur ini menambahkan bahwa “sekitar 63 orang belum mendapatkan kartu, bukan ada kartu BLSM tambahan seperti sangkaan beberapa warga yang datang kemarin”. Perlu di tegaskan bahwa kartu ini bukan kartu untuk tambahan, lanjutnya.

Pegawai kantor pos datang ke setiap kelurahan yang ada di kota Mataram untuk membagikan kartu BLSM. Dari 63 kartu yang ada masih ada kesalahan data sebanyak 8 orang. Kartu yang bermasalah ini akan segera diberikan setelah data diperbaiki, jawab petugas dari kantor pos Mataram.

Sementara untuk pembayaran tetap dilakukan di kantor pos induk jalan sriwijaya Mataram, kesempatan mencairkan dana BLSM untuk perbaikan ini dapat dilakukan esok hari, lanjut petugas yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers