Jumat, 26 Juli 2013

Berbuka Bersama di Hari Anak



Setelah mengikuti acara berbagi berkah pada hari anak Indonesia di Halaman Taman Budaya Mataram. Acara yang bertepatan dengan bulan puasa dan sore hari diantisipasi oleh panitia pelaksana, begitu juga dengan undangan yang diberikan pada para undangan bahwa salah satu acara akhir adalah berbuka puasa bersama.

Dengan sirup buah dan nasi kotak dari panitia masing-masing orang tua mengajak anggota keluarga ke tempat di sebelah timur gedung aula acara. Sambil menunggu beduk berbuka, sebagian besar masyarakat membuka puasa mereka di taman tersebut. seperti yang diutarakan Haris, tanggung pulangnya mas, nanti magribnya dijalan, mending buka puasa di sini saja, jawabnya.

Sebanyak 400 buah paket berbuka dibagikan kepada seluruh undangan, masyarakat berbaur dengan yang lainnya. Mereka bertanya satu dengan yang lainnya dimana sekolah dan beberapa pertanyaan seputaran perkenalan. Begitu terdengar azan dari salah satu masjid terdekat di lokasi tersebut, dengan berdo’a bersama-sama santap buka puasa di buka dan dinikmati. Nampak keharminisan di setiap keluarga. jarang sekali kita melakukan hal seperti ini, suasana diluar rumah lebih asyik, seperti di sampikan bu Husnita

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers