Selasa, 23 Juli 2013

Berbagi Berkah di Hari Anak



Bertempat di Aula Utama Taman Budaya Mataram Selasa (23/07), Hari Anak Indonesia tahun 2013 berlangsung begitu sukses dan meriah. Acara yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Taqman Sejahtera Provinsi Nusa Tenggara Barat menghadirkan tidak kurang dari empat ratus anak baik PAUD maupun TK sekota Mataram bahkan dari kabupaten Lombok Tengan.

Menurut Harianto Ketua Panitia, “anak sekarang ini banyak dieksploitasi, dibiarkan, tidak diasuh layaknya anak, bahkan lebih dari itu terjadi pada anak-anak kita, untuk itu hari anak kali ini mengambil tema “Berbagi Cinta di Bulan Penuh Barkah Bersama Anak Indonesia”. Hari anak tahun ini yang jatuh bertepatan dengan bulan suci Ramdhan mudah-mudahan mendapat berkah dan orang tua mampu menjadi orangtua anak-nakanya”.

Hadir dalam kesempatan itu, perwaklan dari Dikpora, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta para orang tua murid serta undangan lainnya. Acara ini diisi dengan Tausiah oleh Da’i Cilik asuhan Yayasan Pendidikan Agniya, dilanjutkan dengan hiburan berupa zikir zaman. Acara ini juga diliput oleh mas media cetal dan televisi.

Diakhir acara seluruh anak dibagikan paket makanan tambahan yang diterima oleh seluruh anak-anak. Fityatun Nisa salah satu orangtua dari siswa yang mengisi acara mengatakan, saya sangat senang dengan acara yang diselenggarakan oleh Forum ini, selain silaturrahmi dengan para orang tua lainnya, juga memberikan kesempatan kepada anak untuk berani tampil di panggung.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers