Senin, 05 April 2010

CONTER HP KIAN MENJAMUR


Banyak usaha yang bisa dilakukan sekarang ini, salah satunya bisnis jual pulsa yang semakin sering kita lihat belakangan ini. Conter-conter pulsa semakin menjamur untuk menawarkan pembelian pulsa. Di pagutan saja, lebih dari 15 konter yang berdiri, tidak hanya yang terlihat. Konter berjalan pun semakin banyak kita temui sekarang.

Semakin banyaknya konter yang ada, semakin banyak pula pembeli yang berdatangan. Busta Cell adalah conter yang pertama yang buka sekitar tahun 2005 yang lalu. Menurut pemiliknya yaitu sri muhayani kondisi konter sekarang berbeda dengan kondisi 5 tahun yang lalu. Dulu conter masih sepi, pelanggan pun masih banyak. Penghasilan yang di dapat pun sekitar 1 juta perharinya dengan lebih dari 100 transaksi setiap hari.

Tetapi lihat sekarang, dengan menjamurnya conter-conter, penghasilan yang diperolehpun menurun hanya 500 ribu sudah dibilang beruntung. Tetapi tambahnya lagi, itu bukan lah masalah karena semakin banyaknya conter-conter yang ada, pembelinya tak pernah sepi.

Pembeli sekarang tidak hanya pulsa yang di butuhkan, tetapi aksesoris hp pun banyak dibeli diantanya carging, casing, kondom hp, baterai dan aksesoris hp lainnya.

Menjamurnya conter ini ini juga berimbas pada Zakky Cell. Pemilik konter ini Pak Ojan menceritakan menjamurnya conter-conter menurunkan penghasilan yang di dapatnya. Yang dulunya bisa mendapat 1 juta perhari sekarang 5 sampai 7 ratus sudah dirasakan cukup untuk perharinya. Keluhan yang sama dirasakan seperti pemilik konter yang lainnya. Melihta hal ini, menjamurnya konter tidak menjadi halangan karena semakin banyak konter, semakin banyak pula pembeli yang akan bermunculan karena semakin banyaknya warga yang membutuhkan pulsa untuk memperlancar komunikasi terutama komunikasi jarak jauh, conter semakin banyak tetapi pembeli tak kan pernah sepi begitu kata Pak Ojan.

lain di Pagutan, lain juga di Pagutan Barat maupun di Pagutan Timur. Conter-conter Hp pun semakin banyak yang bisa kita liat. yang ditawarkan pun tak sekedar pulsa, tetapi aksesoris Hp yang semakin beragam. Bisnis ini merupakan bisnis yang menguntungkan, tidak hanya peluang bisnis yang semakin terbuka lebar. Pemilik conterpun tak perlu takut untuk kekurangan pelanggan karena semakin banyak konter yang bermunculan, pembelipun tak kan pernah sepi.


0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers