Jumat, 16 April 2010

Geliat Bisnis Di Pagutan


Peluang bisnis sepertinya mulai dilihat oleh sebagian besar orang. Berbisnis merupakan pekerjaan yang menjanjikan sekaligus menguntungkan bila di kelola dengan baik. Berbagai bisnis inilah yang mulai banyak bermunculan di Lingkungan Pagutan khususnya dan di Kota Mataram pada umumnya.
Di Pagutan sendiri, semakin banyak kita jumpai deretan ruko-ruka yang mulai menjajakan semua barang yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya satu ruko, lebih dari 10 Ruko pun bejejer memenuhi jalanan besar yang ada di Pagutan.
Lihat saja di seputaran jalan Banda Sraya, ruko-ruko banyak yang berderetan, mulai dari ruko yang menjual bisnis pulsa, ruko yang menjual beberapa kebutuhan rumah tangga bahkan ruko yang hanya menjual makanan alias masakan kuliner pun dapat kita jumpai.
Tidak hanya di kawasan jalan Banda Sraya Pagutan, Kawasan Jalan Bung Karno pun tak luput dari banyaknya usaha-usaha yang bisa di lihat di sepanjang jalan. Tidah hanya jadi kawasan kuliner yang bisa kita lihat berjejer setiap malam, tetapi bisnis-bisnis lainpun semakin bermunculan. Dari yang menjual pulsa, segala aksesoris dan mainan, Apotek yang sudah mulai banyak di jumpai bahkan bisnis menjual alat-alat kesehatanpun bisa kita temukan disepurtaran jalan Bung Karno.
Dibukanya Rumajh Sakit Umum Kota Mataram di Jalan Bung Karno, membuka peluang bisnis bagi orang-orang yang bisa melihat kesempatan untuk berbisnis ataupun berusaha. Smakin banyak usaha yang ada maupun semakin banyak barang yang di jual atupun di tawarkan semakin mempermudah masyarakat untuk untuk memilih berbagai macam barang yang di inginkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hebat! Salut untuk Pak Irwansyah Lurah Pagutan yang sudah mempelopori PORTAL di NTB! Mudah-mudahan warga pagutan tambah maju dan wawasannya bertambah untuk kemajuan Kota Mataram yang tercinta.!

Reny Bunjamin

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers