Senin, 12 April 2010

PERTIGAAN DEPAN AMANAH RAWAN KECELAKAAN


Dewasa ini, semakin banyak pengguna jalan yang menggunaan kendaraan bermotor. Baik Sepeda motor maupun mobil, bahkan truk besar pun sekarang sudah mulai banyak terlintas di jalan raya. Di Pagutan saja, tidak kurang dari 500 kendaraan bermotor yang berlalu lalang tiap harinya.
Banyaknya kendaraan bermotor lalu lalang tiap harinya menyebabkan banyaknya juga kecelakaan yang terjadi. Banyak kasus kecelakaan yang terjadi di Pagutan. Di antaranya di perempatan pasar Pagutan. Walapun sudah ada lampu merah tetapi masih ada pengguna jalan yang masih tidak mematuhi rambu-rambu yang sudah di pasang akibatnya banyak kecelakaan yang terjadi. Kecelakaan yang diakibatkan pengendara motor maupun mobil ngebut ataupun pengendara yang menerobos lampu merah.
Daerah yang rawan dan sering kali terjadi kecelakaan bermotor adalah di pertigaan depan swalayan Amanah. Untuk Hari ini saja, telah terjadi kecelakaan antar sepeda motor sore hari sekitar jam15.30.
Kecelakaan yang terjadi bukan hari ini saja, tetapi beberapa kecelakaan pun pernah terjadi sebelumnya bahkan ada kecelakaan yang korbannya sampai meninggal dunia. Penyebab utama terjadinya kecelakaan di pertigaan depan swalayan amanah menurut beberapa orang adalah kurang berhati-hatinya pengendara motor apalagi jam pulang sekolah, banyak siswa SMP yang menggunakan sepeda motor dan selalu ngebut dalam berkendaraan. disamping itu juga banyaknya taksi yang tidak bisa pelan dalam bekendara juga menjadi penyebab rawannya kecelakaan.
Masyarakat sekitar pertigaan mengharapkan adanya polisi lalu lintas untuk menertibkan jalanan agar lebih tertib dan kecelakaan yang sering terjadi dapat dikurangi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers