Senin, 29 Maret 2010


TATA RIAS KAMAR PENGANTEN MULAI DIMINATI

Banyak cara yang digunakan untuk menpercantik kamar pasangan yang baru menikah alias penganten. Bagaimana tidak, ketika akan menikah menjadi kesenangan sendiri ketika kamar pengantin dihias sedemikian rupa yang nantinya dapat menambah suasana yang lebih romantis antara pasangan yang akan menikah.

Belakangan ini, terutama di Lingkungan Pagutan, tata rias kamar mulai diminati. Banyak pasangan yang akan menikah menginginkan kamarnya untuk di hias agar lebih cantik dan ada kesan kamar penganten baru berbeda dengan kamar-kamar lain yang sudah ataupun belum menikah. Apalagi sekarang-sekarang ini, bisa dibilang musimnya orang menikah, karena dalam satu bulan ini saja tidak lebih 5 pasangan yang menikah dan kelima pasangan ini ingin kamarnya untuk dihias.

Banyaknya penganten baru yang ingin kamarnya di rias, membuat jasa yang bergerak di tata rias kamar penganten ini menjadi kewalahan. Di lingkungan Pagutan ini sendiri terdapat sekitarnya 3 jasa yang menawarkan tata rias kamar pengantin ini. Mulai dari yang sederhana tapi elegan sampai dengan yang modern dan terkesan mewah. Tarif yang ditawarkan pun beragam dari yang termurah sampai yang termahal sesuai permintaan dari pasangan yang ingin kamarnya di hias.

Dengan banyaknya jasa tata rias kamar penganten yang mulai bermunculan dan adanya peluas bisnis yang menjanjikan di jasa ini di harapkan permintaaan para pasangan baru yang menginginkan kamarnya untuk dapat di rias dapat di penuhi dan pasangan pengantin baru pun akan merasa puas dan senang. (Novita)






0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers