Senin, 29 Maret 2010


AKIBAT PETIR, 1 ORANG TEWAS

Hujan lebat disertai petir terjadi di Pagutan, hari ini Senin (29/3). Hujan disertai petir terjadi sekitar pukul 13.30. Besarnya hujan dan petir disertai pula angin kencang membuat warga tak berani keluar rumah.

Akibat petir yang terjadi speaker komputer yang ada di salah satu rumah warga pun terbakar. Tidak hanya itu genteng rumahpun pada berjatuhan akibat angin yang bertiup kencang, banyak alat-alat elektronik di beberapa rumah warga pun ikut terkena petir. Lebih parahnya lagi satu orang meninggal akibat tersambat petir.

Inilah yang terjadi pada Saehudin (38 thn) warga lingkungan Kebon Daya, Pagutan Barat. Naas baginya, dia tersambar petir ketika dia hendak mencari anaknya di seputaran Komplek BTN. Tak ada yang mengetahui peristiwa naas itu terjadi. Saehu di temukan oleh salah seorang warga Jempong yang enggan disebutkan namanya.

Ketika di temukan, Saehudin dalam keadaan mengambang di salah satu pematang sawah yang ada di BTN Griya dan kondisinya sudah hangus terbakar. Kejadian ini sontak membuat warga pagutan gempar dan yang lebih menyedihkan lagi keluarga korban yang mengetahui kejadian ini pun  tampak shock. Menurut informasi yang di peroleh tubuh Saehu menghitam hangus terbakar akibat sengatan petir, lengan kanan dan dada korban terdapat luka-luka seperti diiris-iris. tapi untungnya korban masih bisa dikenali dan segera di bawa pulang oleh warga yang menemukan mayat korban.

Saat di temui di rumah korban, istri korban, Masratul tampak shock melihat keadaan suaminya yang hangus terbakar, Bahkan  wartawan Koran kampung juga dilarang mengambil gambarnya. “Maaf, mas, istri korban masih shok, jadi untuk sementara jangan di ambil gambar dulu,” ujar salah seorang keluarga dekat korban. Korban meninggalkan seorang Istri dan 4 orang anak yang masih kecil-kecil. (Youzon) 




0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Blog Kampung Media

http://www.youtube.com/watch?v=vG8vV27O8mI. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers